Tugas Sistem Informasi Manajemen

Pertanyaan :
1. Pada titik mana dalam SLC(system life cycle) manajer memiliki kesempatan untuk membuat keputusan teruskan atau hentikan?

Jawab :
Pertama pada tahap perencanaan manajer membuat keputusan untuk menerima atau menolak proyek penelitian, kedua pada tahapan analisa dalam SLC, manajer akan membuat keputusan apakah proyek penelitian yang diusulkan diterima atau ditolak oleh manajer tersebut, apabila proyek penelitian sudah efsien dalam mencapai tujuan system tersebut, maka manajer akan memutuskan untuk melanjukan ketahap berikutnya (tahap perancangan), jika proyek tidak sesuai yang diharapkan maka manajer berhak memutuskan untuk tidak melanjutkannya, ketiga tahap perancangan manajer membuat keputusan untuk Menyetujui / menolak penerapan system. Keempat tahap penerapan manajer membuat keputusan untuk Menyetujui / Menolak Penggantian Sistem Baru. Kelima tahap penggunaan membuat keputusan untuk Menyetujui / menolak rekayasa ulang system.

Pertanyaan :
2.Jelaskan bahwa hubungan antara tujuan sistem kriteria kinerja !

Jawab:
Jadi hubungannya antara tujuan sistem dan kriteria kinerja adalah bahwa dalam tahap perencanaan tujuan dari system yang akan dibuat ditentukan terlebih dahulu, setelah itu dalam tahap analisis barulah menentukan kriteria kinerja seperti apa yang cocok untuk system yang akan dibuat. Kesimpulannya adalah hubungan antara tujuan system dan kriteria kinerja saling bergantung satu sama lain, karena jika tujuan system ditentukan tanpa adanya suatu krieria kinerja, tujuan tersebut tidak akan tercapai dengan efisien, begitupun sebaliknya kriteria kinerja tidak dapat ditentukan bila tidak ada tujuan system.

Nama : Nyak Meta Rahmawati
NPM : 31107284
Matkul : Sistem Informasi Manajemen

3 komentar:

Anonim mengatakan...

met, apa kabarmu? semoga baik2 saja ya. Lama sekali aku tak bercerita lagi kepadamu tentang diriku saat ini. ya, mungkin kita sudah beda jalan saat ini, mungkin pula kau pun sudah bahagia saat ini, mungkin juga...aah sudahlah. rasanya sedih saat terkenang kembali.

hidupku kini sudah banyak berubah, berjuang sendiri dan tak ada yang bisa mengerti keadaan ku saat ini. aduh, rasanya kalau bertemu kamu lagi, ingin tumpah semua air mataku dan semua keluh kesahku..

aku tau kamu sudah tidak pegang blog ini lagi, tapi kita tak pernah tahu apa rencana Allah di depan nanti

terima kasih nyak meta rahmawati, semoga kau membaca ini.. :)

Anonim mengatakan...

hi meta, apa kabarnya?sudah setahun lalu gw ngunjungin blog lu ini, dan sekarang lu udah jadi ibu rumah tangga, selamat ya met, semoga bahagia..

oh iya akhir2 ini kok gw sering mimpiin lu ya met, apa mungkin ini tanda kalo gw harus komen di blog lu ini.hahaha

oh iya met, skrg anak gw udah 2 tahun met, lagi pinter2nya, hehehe

btw klo ada apa2 gw suka curhat ke lu met, tapi skrg rasanya udah beda, curhat ke lu tuh bukan cuma sekedar dengerin doang, tapi ditanggepin dan ikut ngrasain apa yg gw ceritain..

eh btw, klo lo liat komen gw ini, mungkin akan lo liat setahun lagi gw komen disini, dan akan berlanjut sampai blog ini udah ga ada ataupun gw yg udah ga ada.

oh iya gimana kabar nenek lu met, gw sempet liat nikahan lu lho, hehe,, gw liat nenek kyknya udah ga se-segar yg dulu, mungkin udah lama ga ketemu..

thanks ya met udah mau baca dan mampir disini.. bye

Anonim mengatakan...

hi met..
udah setahun lalu ga mampir di blog ini. Dan tampaknya ga ada tanda2 kehidupan lagi disini hahaha..

btw, gimana kabar?kyknya udah pny baby nih skrg.hehe selamat jadi ibu ya..sabar2 deh jadi ibu merangkap karyawan..hehe

gimana kabar ortu mu met?akhir tahun lalu, gw sempet nglewatin rumah ortu lu di citayem..kangen gw..hahaha..udah banyak berubah ya rumah lu..tapi klo rumah tetangga ga bnyk berubah..hehe

met, belum seminggu lalu, gw mimpiin lu, tapi ada mantan gw yg satunya..kita bertiga berpelukan saat mau berpisah, wkwkwk ada2 aja mimpinya..

gw akan tulis ini setiap tahunnya di blog ini. sampai blog ini ga ada lagi, atau gw yang udah ga ada...

semoga lu liat tulisan ini..hehe
bye

Posting Komentar

Copyright © 2009 - All About Me - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template